Rabu, 25 Mei 2011

Our music, Our love

Hari ini tepat gue sama A.R. udah in relationship for 14 months. huaaaaah gak berasa tiba-tiba udah lebih dari setahun dia ada di hidup gue. Nemenin hari-hari gue, bikin gue senyum-senyum sendiri, bikin gue badmood seharian, bikin gue nangis, bikin gue curiga, bikin gue berbunga-bunga, bikin gue tertawa, udah gue rasain selama setahun 2 bulan sama dia. meskipun sekarang kita LDR (Long Distance Relationship), A.R. kuliah di Malaysia sedangkan gue kuliah di Bandung, tapi (mudah-mudahan) it doesnt affect anything for our love ya :)

         "HAPPY 14th MONTHS MY BELOVED BOY!"

lucu kalo inget dulu sampe sekarang dia hobi ngegombal sampe gue melting *lebay* lewat lagu-lagu yang dia kasih ke gue haha.

ini lagu pas gue sama dia blm jadian. dia ngasih lagu ini ke gue, mungkin berharap gue bisa langsung putusin cowok gue yang sebelumnya dan jadian sama dia. padahal, gak ngaruh tuh HUH! (padahal.....)

  

trus ini lagu pas kita akhirnya bener-bener jadian, 2 bulan setelah gue putus sama si mantan haha :p

  

Jadi inget pas relationship kita di lagi di ambang batas jurang kehancuran yang paling terjal (apa-apaan sih nih bahasa gue??) karena dia ngelakuin a big mistake and it made me hurt



but, i tried to gave him second changed :)



we're still together even seperated by the distance :')







dan ini backsound yang paling sering di-play kalo kita lagi telfon-telfonan :)



sebenernya masih banyak lagu-lagu lain yang ngegambarin relationship kita. tapiii... sekarang udah jam setengah 3 pagi dan mata gue udah kriyep-kriyep 5 watt (ngantuk maksudnya hehe). kasur, bantal, dan temen-temennya udah siap buat gue tibanin tuh.


yaaa wish gue, semoga apapun yang terjadi kita selalu diberi kemudahan untuk menjalaninya yaaa, and of course, may our love still have the colors like the colors of our music :)
      amiiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar