Senin, 23 Mei 2011

my first!

hello people.. i'm a newcomer on the blog world :D

kesan pertama, hemmmmm aneh rasanya nulis sesuatu yang akan diliat orang lain haha *norak*
eh tapi emang beda kan? dibanding diary biasa yang isinya cuma gue yang tau dan orang tertentu yang dikasitauin, blog ini lebih ke public diary yang semua orang bisa baca. jadi agak deg-degan juga haha takut salah ngomong dan dikomentarin macem-macem.

emang agak telat baru nyoba bikin blog umur segini (gue gaptek sih haha). Tapi setelah gak sengaja liat-liat blog temen-temen gue yang high quality dan gak kalah sama blogger pro, gue jadi terdorong bikin blog buat iseng-iseng. eh inget, ISENG-ISENG loh. gak ada niat bikin blog ini untuk ngomongin sesuatu yang serius, kayak ngajarin cara memasak (yaiyalah, bikin mie goreng aja sering keasinan gara-gara gak bisa nakar garamnya) atau untuk untuk mahasiswa filsafat yang lagi mikirin tentang awal-mula kehidupan, atau bahkan untuk orang kedokteran yang lagi nyari inspirasi gimana caranya pisahin tulang sama daging manusia tanpa keluar darah. hemmmm yang terakhir itu disgusting banget -____-

apa lagi ya? masih bingung mau nge-post apa. mau sok-sokan ngelucu kayak Raditya Dika, pasti gak bisa. bakal jayus, kriuk kayak kerupuk (tuh kan jayus kan). mau sok puitis kayak Chairil Anwar, gak bakal bisa juga, karena jelas-jelas gue cuma bisa ngegombal, apalagi ngegombalin pacar, haha.

jadi mungkin cuma ini dulu deh yang gue posting. mikir dulu. makan dulu. tidur dulu. kuliah dulu. main dulu. ngegosip dulu. pacaran dulu (eh yang ini gak bisa deng, pacar gue jauh hiks). mungkin abis itu semua, gue bakal nge-posting lagi.

see you, readers ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar