Rabu, 13 Maret 2013

Early Old

Sejujurnya, saya tidak siap dengan dunia dewasa yang sebentar lagi akan saya hadapi. Dunia yang setahu saya penuh persaingan. Adu gengsi. Memiliki kehidupan yang terkotak-kotak. Penuh dengan kebohongan dan beban hidup. Tidak leluasa.

Sejujurnya, dengan umur saya yang sudah menginjak 20 tahun lebih ini, sifat childish masih melekat di diri saya. Bahkan bisa dibilang masih dominan.
Kenapa?
bukan saya tidak ingin berkembang, atau bahkan manja sekali pun. Saya hanya ingin memiliki pemikiran seperti anak kecil yang masih ingin mengenal dunia. Tidak mudah terusik oleh pola pemikiran rumit orang dewasa.
Bebas berimajinasi tanpa terbentur oleh realitas.
Bebas berkreasi dengan tanpa batas.
Bebas ekspresikan diri tanpa ada sautan protes.

Saya.. hanya seorang remaja biasa yang masih merindukan kebebasan masa muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar