Selasa, 01 November 2011

and.. it's end

aku masih ingat semua tentang kita..
ketika dulu, kamu selalu bilang,"aku sayang bgt sama kamu" berkali-kali, setiap hari, sampai aku bosen sendiri dengernya hahaha.
tapi berkat kamu, aku ngelanggar janji aku sendiri untuk jangan terlalu sayang sama cowok. and trust me, pelan-pelan aku bisa buka hati aku lagi yang memang banyak luka ini. bahkan lebih terbuka lebar dibanding sebelum-sebelumnya..

ketika dulu, kamu selalu bilang,"mudah-mudahan kamu jadi yang terakhir ya Byy, aku udah capek ganti-ganti pacar dan memulai semuanya dari awal lagi"
berkat kamu, aku jadi percaya bahwa kamu memang yang terbaik untuk aku..

dulu, kamu selalu bilang, "aku tahu relationship kita ada saatnya gak bisa berjalan mulus. tapi aku tahu kita bisa sama-sama ngejalaninnya kok, asal kita sabar dan gak nyerah dengan keadaan"
berkat kamu, aku jadi yakin cuma kamu yang bisa nyemangatin aku dalam menghadapi masalah-masalah kita..

dulu, kamu selalu bilang,"kita pasti bisa kok jalanin long distance relationship ini. kamu sabar ya Byy, kita cuma butuh trust, love, and honest aja kok"
berkat kamu, aku jadi kuat berkomitmen atas LDR ini dan bisa tahan ketemu hanya 2-3 bulan sekali, even temen-temen di sekeliling aku selalu memandang sebelah mata relationship kita ini.

dan dulu, kamu selalu bilang,"masa gitu doang nyerah? kita udah bukan anak kecil lagi Byy, ayo dong yakinin diri kamu kalo kita bisa ngelaluin ini"
kamu, selalu kamu yang gak pernah menyerah terus-menerus kasih support ke aku ketika aku udah mulai jenuh dengan LDR ini..

ya, kamu.. cuma kamu..

kamu.. orang sok tahu yang ngajarin aku gambar waktu les di Villa Merah
kamu.. yang suka aku apa adanya, even kamu tau aku cewek jorok yang sering males mandi
kamu.. yang sabar menghadapi aku yang banyak mau dan selalu nuntut kamu untuk ngelakuin keinginan aku
kamu.. yang selalu minta maaf berkali-kali dan gak nyerah ngajak baikan saat aku ngambek karena kesalahan kamu
kamu.. yang selalu memaklumi aku waktu bikin kamu kesal dengan segala keegoisan aku
kamu.. yang suka ngasih aku lagu-lagu dengan liriknya yang sweet dan dimasukin ke folder playlist iTouch kamu..
kamu.. yang bikin aku malu bawa-bawa boneka teddy bear sebesar badan aku di bandara, waktu kamu pertama kalinya berangkat ke Malaysia
kamu.. yang selalu makan segunung sampe mama aku cuma bisa geleng-geleng kepala haha
kamu.. yang kadang suka kasih aku surprise kecil yang bikin aku senyum-senyum sendiri tiap hari
kamu.. yang punya keluarga yang sangat loveable sampe kadang bikin aku iri
kamu.. yang selalu maksa aku ikut ke acara-acara keluarga besar kamu padahal aku udah nervous setengah mati..
kamu.. yang dengan dua kepribadian bikin aku kadang gak ngerti kenapa mukanya bisa suka berubah girang dan tiba-tiba berubah kayak mau makan orang
kamu.. yang bikin aku punya hobi baru, kirim voicenotes isinya lagu-lagu untuk kamu yang dinyanyiin dengan suara aku yang pas-pasan
kamu.. yang hobi tidur di sofa merah rumah aku, dan ngiler di bantalnya
dan juga kamu.. yang mengajak aku untuk ikut merasakan manis-pahitnya LDR ini..

semua tentang kamu, gak akan ada satu pun yang aku lupa..
tapi mungkin sekarang kita harus sama-sama sadar kalo kita udah beda dunia, aku disini dengan kehidupan aku, kamu di seberang sana dengan kehidupan asing yang aku gak tahu.
mungkin ini udah waktunya kita sadar kalau kita ternyata gak cocok dengan segala persamaan dalam kekurangan kita.
mungkin udah waktunya kita sadar bahwa masih panjang kehidupan di depan yang akan dilalui
juga mungkin sekarang udah waktunya kamu yang merasa jenuh dengan LDR ini..
aku mengerti. sangat mengerti..

terimakasih banyak untuk 1 tahun 7 bulan ini
terimakasih banyak untuk semua kebahagiaan 
dan terimakasih banyak untuk kesabarannya..

i love you.
goodbye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar